Quelle est l’origine du poker ? – L'amateur de poker

Quelle est l’origine du poker ? – L’amateur de poker

Poker adalah permainan kartu yang sudah ada sejak berabad-abad yang lalu, meskipun bentuknya yang sekarang baru dimainkan sejak abad ke-19. Asal usul poker yang tepat tidak diketahui, tetapi secara umum diterima bahwa permainan tersebut berevolusi dari permainan kartu lain dan kemungkinan besar berasal dari Eropa.

Referensi tertulis pertama untuk permainan yang mirip dengan apa yang kita kenal sebagai poker hari ini berasal dari tahun 1829, ketika permainan tersebut disebutkan dalam sebuah buku oleh Jonathan H. Green, berjudul “An Exposure of the Arts and Miseries of Gambling”. . Dalam buku ini, Green menjelaskan permainan yang menyerupai poker, tetapi dimainkan dengan setumpuk 20 kartu, dan pemain tidak dapat melihat kartu pemain lain.

Poker modern berkembang di tahun 1840-an

Poker modern sejati mulai berkembang pada tahun 1840. Selama periode ini, permainan dimodifikasi untuk memasukkan tumpukan 52 kartu, dan pemain mulai bertukar kartu satu sama lain, yang menjadikan permainan lebih strategis. Poker juga mulai dimainkan di seluruh Amerika dan dipopulerkan secara luas oleh para koboi dan pencari emas yang memainkan permainan ini di bar dan kamp. Poker modern terus berkembang pada tahun 1850-an dan 1860-an ketika permainan menjadi lebih strategis dan kompleks.

Variasi seperti Stud dan Draw Poker muncul, dan permainan mulai dimainkan di turnamen, yang merupakan langkah maju yang besar untuk popularitas poker. Poker terus berkembang di tahun-tahun berikutnya, dengan variasi seperti Texas Hold’em yang muncul di tahun 1970-an dan ruang poker virtual yang muncul di tahun 2000-an.

Saat ini, poker dianggap sebagai salah satu permainan kartu paling populer di dunia. Ini dimainkan di kasino, ruang poker online, dan ruang permainan di seluruh dunia. Dengan turnamen dan acara seperti World Series of Poker, poker menjadi lebih populer dari sebelumnya.

WordPress:

Saya suka memuat…

Author: Joshua Cox