des parties de poker à 10.000€ pendant l’Euro 2020 – L'amateur de poker

des parties de poker à 10.000€ pendant l’Euro 2020 – L’amateur de poker

Dalam investigasi besar-besaran terhadap Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), majalah So Foot mengungkapkan bahwa beberapa pemain dari tim Prancis bermain poker hingga larut malam selama turnamen sepak bola Euro 2020. Dengan keterlibatan si calon The Blues.

Saat menganalisa kegagalan tim Prancis di Euro 2020, pilihan hotel tempat menginap delegasi Prancis di Budapest pun dipertanyakan. Kesalahan lokasinya di pusat kota dan tidak adanya ruang hijau nyata yang menghalangi para pemain untuk melarikan diri, banyak Blues mengalami kesulitan untuk mengurung diri di hotel mereka.

Permainan poker panjang

Anak buah Didier Deschamps tampaknya telah menemukan cara untuk menghabiskan waktu selama kompetisi. Menurut penyelidikan oleh wartawan So Foot sebagai bagian dari penyelidikan atas penyalahgunaan FFF, beberapa pemain dari tim Prancis akan memainkan permainan poker lama selama kompetisi. Nama-nama penggemar poker tidak disebutkan. Bachir Nehar, pramugara tim Prancis hadir pada saat itu

Game seharga €10.000 dengan bandar

“Kami terkadang bertanya-tanya apakah dia seorang pelayan atau agen. Pemain menyukainya karena dia bertindak sebagai dealer mereka untuk permainan poker mereka, kata sumber orang dalam. Orang-orang membayarnya untuk itu, ini bisnis yang serius. Kita berbicara tentang permainan di mana ada lebih dari 10.000 euro di atas meja… Selama Euro, mereka bermain setiap malam, termasuk sehari sebelum pertandingan melawan Swiss, sampai waktu singkat. »

Bachir Nehar seharusnya tidak ikut dalam perjalanan itu. Salahkan operasi retina sebelum Euro. Tetapi para pemain bersikeras agar dia hadir, bahkan jika dia melakukan perjalanan dengan motorhome, pesawat itu dilarang untuknya. “Ini bukan legenda: selama turnamen, pria itu berbaring di tempat tidur sepanjang hari dan terus-menerus mengenakan kacamata hitam. Pada akhirnya, sopir bus yang berperan sebagai pramugara, di lokasi, dengan semua masalah yang dapat Anda bayangkan. Guy Stéphan memecahkan selang karena semua itu. Itu benar-benar memanas di antara dia dari Didier Deschamps, yang melindungi temannya. »

WordPress:

Saya suka memuat…

Author: Joshua Cox